Sampel hasil foto dari kamera Xiaomi Mi5


Dadroidrd.com, Masih dalam pembahasan Xiaomi Mi5 yang saat ini menjadi device paling cepat, dan sekarang ini adalah di perlihatkan hasil foto resmi dan informasi kondisi foto dari Xiaomi Mi5, dan benar saja hasil kamera yang diperlihatkan ini sesuai dengan ekspektasi orang banyka bahwa hasil foto keluaran Xiaomi M5 ini sangat memuaskan dan sangat berkualitas.

Meski tidak secanggih kinerja kamera Samsung Galaxy S7 yang memakai fitur hybrid AF dual pixel, tetapi tetap saja kamera Xiaomi Mi5 tidak bisa dianggap remeh karena pada device terbaru ini Xiaomi Mi5 dibekali kamera hebat dengan resolusi 16MP dukungan fitur 4 Axis OIS dan dual LED tone, dan benar saja kemampuan kamera dari Xiaomi Mi5 ini sangat tajam, bagus dan akurat, dengan demikian bisa juga kita katakan bahwa kemampuan kamera Xiaomi Mi5 ini merupakan salah satu yang terbaik juga saat ini.

Dengan adanya fitur 4 Axis OIS dipadukan dengan sensor Sony IMX 280 menjadikan kualitas hasil kamera Xiaomi Mi5 sangat tajam, detail, dan sangat natural dalam memproduksi warna, dan berikut ini adalah sampel hasil foto kamera Xiaomi Mi5 yang pasti akan membuat kalian takjub.









Bagaiman? tertarik untuk memiliki Xiaomi Mi5? kalian bisa melakukan pre order mulai dari tanggal 1 maret mendatang dan terkait harga kalian bisa cek informasi detailnya DISINI.

sumber miui